Sabtu, 24 Juli 2010

IM CREW

Sebuah program Paid To Read (dibayar dengan hanya membaca) mengadakan sebuah kontes referal. Kontes referal ini diadakan dalam rangka launching programpaid to read ini pada tanggal 1 Agustus 2010 nanti. Anda akan dibayar sebesar $2 (dua dollar) setiap mengajak satu orang untuk bergabung. Mirip dengan PayPal Wish List bukan? Namun, jumlah bonus yang diberikan lebih besar 2 kali lipat dari PayPal Wish List yaitu sebesar $2.

Anda mempunyai waktu kurang lebih SEMINGGU untuk mengajak teman-teman Anda untuk bergabung sebagai member di program ini. Bayangkan jika Anda bisa mengajak 50 orang saja ke program ini. Jumlah dollar yang Anda peroleh adalah sebesar $100 ($2 x 50 orang). Cukup besar bukan? Selain itu, Anda juga mendapatkan bonus $10 begitu Anda melakukan pendaftaran ke program ini. Hanya daftar saja dapat duit $10.

Tidak hanya dengan mengajak orang untuk bergabung atau mendaftar saja, Anda juga bisa mendapatkan duit dengan program paid to read mereka apabila sudah dibuka bulan Agustus nanti. Anda cukup membaca artikel setiap harinya dan setiap artikel yang Anda baca, Anda akan dibayar. Selain dari artikel yang Anda baca, Anda juga mendapatkan bonus dari artikel yang dibaca orang yang Anda ajak bergabung (referal Anda). Sebagai gambaran berikut asumsi pendapatan Anda pada programpaid to read ini.

Anda behasil mengajak 50 orang untuk bergabung. Anda sudah mendapatakan $2 x 50 orang = $100. Ditambah bonus pendaftaran sebesar $10, maka pendapatan Anda adalah sebesar $110. Itu untuk kontes referal saja.

Apabila setelah program paid to read dibuka dan Anda serta referal Anda aktif membaca artikel maka potensi pendapatan Anda setiap bulannya bisa diasumsikan sebagai berikut:
Setiap hari Anda membaca 500 artikel maka pendapatan Anda adalah $1 perhari. Kemudian referal Anda juga membaca 500 artikel. Pendapatan dari referal tersebut adalah $10. Jadi total pendapatan Anda perharinya adalah $11. Dalam sebulan Anda bisa mendapatakn penghasilan kurang lebih $33. Cukup banyak bukan untuk menambah uang saku Anda?

Namun, perlu Anda ketahui, program ini adalah program yang baru dibuka. Jadi
belum terbukti membayar atau belum ada bukti pembayaran dari program tersebut. Namun, saya rasa tidak ada ruginya untuk mencoba. Toh Anda tidak dikenakan biaya untuk mendaftar. Cukup daftar dan dapatkan bonus $10. Kemudian ajak orang lain bergabung. Setiap 1 orang yang bergabung, Anda mendapatkan $2.
Pembayaran program ini dilakukan melalui PayPal. Jika belum mempunyai akun PayPal, silahkan buat akun PayPal terlebih dahulu. Panduannya bisa Anda baca di artikel CARA DAFTAR PAYPAL.
Bagaimana cara mengikuti program ini? Berikut cara mendaftar program pay per lead ini:
  1. Klik >> DISINI << Untuk melakukan pendaftaran.
  2. Setelah itu, klik tombol "Click here to register and get $10 bonus" untuk melakukan pendaftaran.
  3. Dihalaman selanjutnya, masukkan "Username" yang Anda inginkan dan "Email" Anda. Setelah itu klik tombol "Register". Sebuah email akan dikirim ke email Anda yang berisi Username, Password dan link login ke akun Anda.
  4. Buka email Anda, catat username dan password Anda, kemudian klik link login untuk masuk ke akun Anda.
  5. Pada jendela login, masukkan username dan password. Kemudian klik login.
  6. Dihalaman akun, Anda bisa menemukan link referal yang nanti digunakan untuk mengjak orang bergabung, bonus pendaftaran, total referal, pendapatan dari referal, dan banner promosi yang bisa Anda gunakan untuk berpromosi untuk mengajak orang lain bergabung.
  7. Jika Anda ingin mengubah password, Anda bisa memasukkan password baru pada input yang disediakan di bawah halaman. Masukkan password baru sebanyak 2 kali dan klik tombol Update Profile.
  8. Isikan Paypal ID dengan link referral pada Paypal Anda (Jika Bahasa Indonesia namanya adalah rujukan). Letaknya dipaling bawah sebelah kiri account Paypal anda.
Setelah selesai mendaftar dan mendapatkan link referal, kini saatnya Anda mengajak orang lain untuk bergabung. Semakin banyak orang ikut, semakin banyak pendapatan Anda. Ingat kontes referal ini hanya samapi 31 Juli 2010. Jadi jangan tunggu lagi. Segera daftarkan diri Anda dan ajak sebanyak-banyaknya orang lain untuk bergabung. Dapatkan $2 (Dua Dollar) setiap mengajak teman bergabung

0 komentar:

Posting Komentar